Dua Kali Perankan BJ Habibie, Reza Rahadian Sempat Deg-Degan

Kompas.com - 26/06/2016, 12:31 WIB
Reza Rahadian dalam konferensi pers film Rudy Habibie di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReza Rahadian dalam konferensi pers film Rudy Habibie di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Rudy Habibie merupakan kesempatan kedua Reza Rahadian memerankan BJ Habibie. Reza mengaku deg-degan meskipun ia juga berperan sebagai Habibie dalam film Habibie & Ainun.

"Buat saya awalnya sempat agak deg-degan juga. Kayak aduh gimana membawakannya karena jauh lebih muda," kata Reza saat ditemui di XXI Epicentrum, Rasuna Raid, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

Aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987, itu pun kembali mendalami sosok Habibie agar bisa memerankan Habibie muda secara maksimal.

"Interpretasi saya enggak boleh salah, saya banyak ngobrol sama Eyang (Habibie) untuk bisa mendalami tokoh ini lagi," jelasnya.

Reza mengibaratkan Habibie versi Rudy Habibie adalah pemuda yang tengah berjuang. Berbeda dengan Habibie dalam film Habibie & Ainun.

"Kalau ada kalimat from zero to hero, this is the story from zero. Kemudian nanti kita baru melihat Habibie & Ainun, That's the story of hero," ucapnya.

Film Rudy Habibie adalah film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film ini akan mulai ditayangkan di bioskop pada 30 Juni 2016 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X