Duta: Sheila on 7 Enggak Perlu Takut Kosong "Job"

Kompas.com - 27/06/2016, 15:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sheila on 7 menjadi salah satu grup band yang langganan tampil di panggung Jakarta Fair Kemayoran, untuk memeriahkan hari jadi Ibu Kota.

"Jadi ya memang kami enggak perlu takut enggak ada job dalam setahun. Karena sudah pasti ada satu kali main di sini," kata vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo atau yang akrab disapa Duta, di arena Jakarta Fair Kemayoran 2016, Minggu (26/6/2016) dini hari.

Duta mengatakan, Sheila on 7 sudah rutin tampil di Jakarta Fair Kemayoran sejak lima tahun terakhir. Ia mengaku senang karena penontonnya selalu meriah.

Selain itu, Sheila on 7 juga berhubungan baik dengan Jakarta International Expo, penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran.

"Misalnya kayak di luar negeri kan ada festival musik tahunan yang rutin, seperti Woodstock, segala macem. Kalau di sini, ini (Jakarta Fair Kemayoran) salah satu (festival musik) yang ditunggu," kata pria kelahiran Kentucky, Amerika Serikat tersebut.

Menurut Duta, penampilan Sheila on 7 di Jakarta Fair Kemayoran selalu dinanti Sheilagank.

"Enggak usah nunggu bulan ini, dari bulan Januari saja sudah ada yang nanya, Jakarta Fair mainnya tanggal berapa? Itu tuh sudah ada yang nanya."

"Jadi memang event ini sih udah jadi event yang ditunggu-tunggu oleh Sheilagank maupun seluruh penikmat musik ya," kata Duta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.