Tara Basro: Gue Tuh "Fangirling" Banget sama Titiek Puspa

Kompas.com - 28/06/2016, 12:18 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tara Basro (26) menyebut aktris dan penyanyi senior, Titiek Puspa (78), sebagai salah satu idolanya.

"Titiek Puspa, aduh dia keren banget. Gue tuh fangirling banget sama Tante Titiek. Seneng banget ama dia, dia panutan sekali," ucapnya dalam wawancara di kantor Multivision Plus (MVP), Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Pemain film 3 Srikandi itu merasa terkesan pada dedikasi dan komitmen Titiek dalam berakting. Saat beradu peran dalam film Ini Kisah Tiga Dara, Tara menilai sang aktris senior sangat profesional.

"Dia udah tua segitu, kemarin dia shooting abis sakit. Dia baca naskah ada notesnya sendiri. Terus improve-nya keren banget. Yang muda-muda malu deh ama dia," kata Tara sambil tersenyum.
Bukan hanya itu, Titiek juga sangat disiplin dan selalu mengingat 'continuity' suatu adegan.

"Jam terbang emang enggak boong," ucap lawan main Chicco Jerikho dalam film A Copy of My Mind itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.