Sheila Marcia Harus Siap Bertemu Kiki Mirano di Persidangan

Kompas.com - 29/06/2016, 17:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang cerai perdana pemain drum Kiki Mirano dan artis peran Sheila Marcia digelar hari ini, Rabu (29/6/2016) di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten.

Sayangnya, Sheila tak bisa hadir dalam sidang yang beragenda mediasi itu. Namun, sidang akan dilanjutkan pada 20 Juli 2016, pihak penggugat dan tergugat diwajibkan hadir.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Sheila, Raidin Anom mengatakan bahwa kliennya wajib datang meski harus bertemu Kiki di persidangan.

"Saya rasa Sheila harus siap, suka enggak suka harus siap, untuk acara mediasi ada risikonya, suka enggak suka gimana caranya tanggal 20 Sheila harus hadir," ujar Raidin.

Dia menambahkan bahwa mediasi adalah prosedur pengadilan yang harus dijalankan.

"Ada kata sepakat atau musyawarah, kalau saya ini profesional, menjalankan wewenang saya yang diberikan kuasa, saya sih oke-oke aja karena itu sudah prosedur," paparnya.

"Harus hadir. Dia harus hadir, itu sudah aturan dari Mahkamah Agung," imbuh Raidin.

Selanjutnya sidang akan digelar masih dengan agenda mediasi.

"Masih agenda mediasi satu kali. Kalau memang enggak ada jalan ya mau enggak mau kita proses pembuktian di persidangan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.