Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Harus Siap Bertemu Kiki Mirano di Persidangan

Kompas.com - 29/06/2016, 17:34 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang cerai perdana pemain drum Kiki Mirano dan artis peran Sheila Marcia digelar hari ini, Rabu (29/6/2016) di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten.

Sayangnya, Sheila tak bisa hadir dalam sidang yang beragenda mediasi itu. Namun, sidang akan dilanjutkan pada 20 Juli 2016, pihak penggugat dan tergugat diwajibkan hadir.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Sheila, Raidin Anom mengatakan bahwa kliennya wajib datang meski harus bertemu Kiki di persidangan.

"Saya rasa Sheila harus siap, suka enggak suka harus siap, untuk acara mediasi ada risikonya, suka enggak suka gimana caranya tanggal 20 Sheila harus hadir," ujar Raidin.

Dia menambahkan bahwa mediasi adalah prosedur pengadilan yang harus dijalankan.

"Ada kata sepakat atau musyawarah, kalau saya ini profesional, menjalankan wewenang saya yang diberikan kuasa, saya sih oke-oke aja karena itu sudah prosedur," paparnya.

"Harus hadir. Dia harus hadir, itu sudah aturan dari Mahkamah Agung," imbuh Raidin.

Selanjutnya sidang akan digelar masih dengan agenda mediasi.

"Masih agenda mediasi satu kali. Kalau memang enggak ada jalan ya mau enggak mau kita proses pembuktian di persidangan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com