Pangeran Harry Jadi "Personel Baru" Coldplay

Kompas.com - 29/06/2016, 19:53 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Coldplay kedatangan "personel baru" dalam Sentebale Concert, sebuah konser amal untuk HIV/AIDS, di Istana Kensington, London, Inggris, pada Selasa (28/6/2016) waktu setempat.

Ia adalah Pangeran Harry.

Harry bergabung di panggung konser pop pertama di istana tersebut untuk menyanyikan salah satu lagu baru Coldplay, "Up & Up".

Sambil memperkenalkan band Inggris itu, Harry meminta maaf kepada mereka karena kepala patung Ratu Victoria di taman istana tersebut membelakangi panggung.

"Dia tentunya satu-satunya orang yang berpaling ketika menonton Coldplay," canda Harry sambil menambahkan bahwa ratu itu mungkin akan menjadi penggemar berat mereka.

Ia akhirnya menemani Coldplay bernyanyi di depan 3.000 penonton.

Sebelumnya, pihak Kensington mengumumkan bahwa Harry akan ikut andil dalam perang melawan HIV/AIDS dengan serangkaian pertemuan dan aksi untuk menyuarakan isu tersebut.

Juli ia akan terbang ke Afrika Selatan untuk Konferensi AIDS Internasional 2016. (Natisha Andarningtyas/Aditia Maruli)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.