Michelle Ziudith Beri Uang Lebaran kepada Anak-anak Yatim

Kompas.com - 05/07/2016, 16:00 WIB
Michelle Ziudith, pemeran film I Love You from 38,000 Ft, diabadikan di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (8/6/2016). Film besutan sutradara Asep Kusdinar itu akan diputar di gedung-gedung bioskop mulai 5 Juli 2016. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOMichelle Ziudith, pemeran film I Love You from 38,000 Ft, diabadikan di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (8/6/2016). Film besutan sutradara Asep Kusdinar itu akan diputar di gedung-gedung bioskop mulai 5 Juli 2016.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Michelle Ziudith (21) mengatakan bahwa ia sudah tidak mendapat uang Lebaran dari siapa pun karena sudah dewasa dan berpenghasilan.

Sebaliknya, ia memberi uang Lebaran kepada sejumlah orang lain, terutama anak-anak yatim.

"Aku jadi 'korban' kalau THR (tunjangan hari raya), karena sudah enggak dapat lagi masalahnya," ujar Ziudith ketika menghadiri screening film ILY from 38,000 Ft di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"THR enggak ke keluarga, karena keluarga aku kecil. Lebih ke anak yatim kalau Lebaran," terangnya.

Ziudith mengatakan bahwa ia tidak menyiapkan hal khusus apa pun untuk Idul Fitri kali ini.

Intinya, menurut Ziudith, ia hanya ingin berkumpul bersama keluarga kecil dan kerabatnya.

"Paling kami habis shalat Id jalan silaturahim atau ke mana gitu. Soalnya, aku enggak mudik," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.