Demian Aditya: Istriku Seksi kalau Sedang Menyapu

Kompas.com - 08/07/2016, 21:03 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesulap Demian Aditya mengaku suka melihat aksi sang istri, Sara Wijayanto, membersihkan rumah.

"Seksi sih. Karena kalau lagi nyapu pakai tank top rambut dikuncir. Keringat-keringat gimana gitu. Seksi," kata Demian saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2016).

Demian dan Sara memang berbagi pekerjaan rumah tangga selama pembantu rumah tangga mereka pulang kampung untuk merayakan Lebaran.

Menurut Demian, ia bertugas mencuci piring, sedangkan Sara dapat bagian menyapu dan mengepel.

"Saya biasa dari dulu enggak suka nyuci piring. Saya menyapu dan ngelap aja. Dia (Demian) selalu nyuci piring," timpal Sara.

Meski melakukan pekerjaan rumah sendiri selama beberapa hari terakhir, Demian dan Sara tidak merasakan kesulitan berarti.

"So far sih enggak. PRT pulang H-2. Sudah berjalan empat harian, jadi enggak masalah. Paling bersihin rumput aja yang susah. Gimana ya,  karena saya enggak suka panas. Jadi enggak deh," jelas Demian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.