Denny Sumargo Bicara soal Pokemon Go dan Anak

Kompas.com - 14/07/2016, 20:00 WIB
Artis peran Denny Sumargo dalam acara syukuran film Kartini di XXI Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Denny Sumargo dalam acara syukuran film Kartini di XXI Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi game Pokemon Go yang kini tengah hangat dibicarakan mengundang komentar dari artis peran yang Denny Sumargo.

"Iya sudah tahu. Itulah perkembangan teknologi, ada lagi sesuatu yang baru, yang berkembang. Nah itulah prosesnya. Itu buat orang kecanduan," ujar Deny saat ditemui di Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016).

"Tapi tergantung kita ngolahnya gimana, ya ada yang buat isi waktu, tapi ada juga yang malah kayak gitu ya," katanya.

Deny pun menyarankan kepada para orangtua agar mendampingi anak-anak mereka yang bermain Pokemon Go.

"Saran aja sih buat yang dewasa, jangan membiarkan yang masih kecil gitu aja mainnya, mereka masih harus dibimbing," jelasnya.

Mantan atlet basket ini mengaku belum berpikir untuk mengunduh Pokemon Go. "Mungkin aja, tapi enggak tahu ya. So far belum sih, waktunya belum ada. Orang sosmed aja pusing, ini mainnya banyak banget ya," paparnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X