Pihak Anne Avantie Beri Penjelasan tentang Foto-foto Agnez Mo-Wijaya Saputra

Kompas.com - 20/07/2016, 12:20 WIB
Agnes Monica Muljoto atau Agnez Mo menghadiri acara I Fashion Festival di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015). Pada kesempatan itu Agnez Mo menerima Lifestyle Award di bidang musik. Penghargaan tersebut diberikan kepada perempuan Indonesia yang menjadi sumber inspirasi serta berprestasi di berbagai bidang. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAAgnes Monica Muljoto atau Agnez Mo menghadiri acara I Fashion Festival di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015). Pada kesempatan itu Agnez Mo menerima Lifestyle Award di bidang musik. Penghargaan tersebut diberikan kepada perempuan Indonesia yang menjadi sumber inspirasi serta berprestasi di berbagai bidang.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak manajemen perancang busana, Anne Avantie, memberi penjelasan mengenai foto-foto yang mengundang tanya sejumlah netizen, apakah untuk pre-wedding vokalis Agnez Mo dan pebasket Wijaya Saputra atau bukan.

Penjelasan itu disampaikan karena dalam foto-foto itu Agnez mengenakan dua kebaya rancangan Anne.

"Tidak ada hubungannya dengan manajemen Anne Avantie. Yang kami tahu pemotretan itu sudah dilakukan lama sekali," ucap pihak manajemen Anne, Rose, ketika dihubungi lewat telepon pada Selasa (19/7/2016).

Menurut pihak manajemen Anne, ketika itu, akhir 2015, Agnez menjalani sesi pemotretan oleh fotografer Rio Motret untuk dokumentasi koleksi kebaya rancangan Anne.

Rose menerangkan bahwa Wijaya ikut menemani Agnez di tempat pemotretan tersebut.

"Kekasihnya hanya menemani. Mungkin karena ada properti jas yang pas, kekasihnya diajak foto," kata Rose.

Lalu mengapa foto-foto itu baru diunggah tahun ini oleh Rio?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mengenai alasan dia (Rio) baru saja memposting sekarang, saya juga kurang tahu," katanya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Agnez dan Wijaya dikabarkan sudah menjalani sesi pemotretan pre-wedding.

Kabar itu mencuat tatkala muncul tiga foto yang memperlihatkan Agnez berpose mesra berdua Wijaya dan mereka mengenakan busana formal. Agnez berkebaya merah dan putih, sedangkan Wijaya bersetelan jas.

Foto-foto tersebut untuk kali pertama diunggah oleh Rio pada akun Instagram-nya, @riomotret, Senin (18/7/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.