Sheila Marcia Mengaku Berat Badannya Naik dan Sudah Bahagia

Kompas.com - 20/07/2016, 14:04 WIB
|
EditorAti Kamil

TANGERANG, KOMPAS.com -- Ditanya oleh para wartawan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Banten, pada Rabu (20/7/2016), tentang keadaan dirinya, artis peran Sheila Marcia mengatakan bahwa ia dalam kondisi sehat dan berat badannya naik.

 

"Sehat, naik enam kilogram berat badan," ujar Sheila, yang hadir dalam sidang perceraiannya dari drummer Kiki Mirano, di pengadilan itu.

Ia mengungkapkan pula mengapa hal itu bisa terjadi.

"Habis cerai (menggugat cerai), 46 kilogram. Nah, sekarang sudah 52,8-53 kilogram. Ya, sudah tenang juga dan bahagia. Intinya sih, it's my life. Terutama anak-anak, bahagia sih intinya sekarang," tutur ibu tiga anak ini.

Sheila juga sudah tak mau memikirkan berita miring yang beredar tentang dirinya, termasuk mengenai video yang berdar dan memperlihatkan ia menari di sebuah klab untuk gay di Balibelum lama ini.

"Sudah tidak ada pressure juga kan sekarang, anak-anak. Walaupun pemberitaan jelek tentang aku, ya itu cuman satu atau dua persen dalam hidup aku sekarang. Kayak kemarin, emang sih klab gay. Tapi, itu Bali, Man, gue besar di sana. Yang penting sih sekarang sudah bahagia," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.