Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Mengaku Berat Badannya Naik dan Sudah Bahagia

Kompas.com - 20/07/2016, 14:04 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Ditanya oleh para wartawan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Banten, pada Rabu (20/7/2016), tentang keadaan dirinya, artis peran Sheila Marcia mengatakan bahwa ia dalam kondisi sehat dan berat badannya naik.

 

"Sehat, naik enam kilogram berat badan," ujar Sheila, yang hadir dalam sidang perceraiannya dari drummer Kiki Mirano, di pengadilan itu.

Ia mengungkapkan pula mengapa hal itu bisa terjadi.

"Habis cerai (menggugat cerai), 46 kilogram. Nah, sekarang sudah 52,8-53 kilogram. Ya, sudah tenang juga dan bahagia. Intinya sih, it's my life. Terutama anak-anak, bahagia sih intinya sekarang," tutur ibu tiga anak ini.

Sheila juga sudah tak mau memikirkan berita miring yang beredar tentang dirinya, termasuk mengenai video yang berdar dan memperlihatkan ia menari di sebuah klab untuk gay di Balibelum lama ini.

"Sudah tidak ada pressure juga kan sekarang, anak-anak. Walaupun pemberitaan jelek tentang aku, ya itu cuman satu atau dua persen dalam hidup aku sekarang. Kayak kemarin, emang sih klab gay. Tapi, itu Bali, Man, gue besar di sana. Yang penting sih sekarang sudah bahagia," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com