Indra Lesmana Prihatin Eva Celia Jadi Kurus Gara-gara Begadang

Kompas.com - 29/07/2016, 21:56 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Indra Lesmana merasa prihatin kepada putrinya, vokalis dan artis peran Eva Celia, yang kini terlihat lebih kurus.

"Dia begadang mulu," kata Indra sebelum tampil dalam acara MLDSpot Jazzphoria in Collaboration with Motion Blue, di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (29/762016).

Namun, Eva punya alasan untuk begadang. Menurut Indra, putri semata wayang dari pernikahannya dengan Sophia Latjuba itu begadang karena sedang mengerjakan proyek mixing albumnya.

"Kurus karena itu. Dia terlalu khawatir ada yang kurang ini-itu," ucap Indra.

Meski begitu, Indra merasa bangga kepada anaknya yang serius dalam menggarap album bergenre jazz tersebut. Sebab, selain menggarap aransemen musik sendiri, Eva juga menulis langsung lagu yang diciptanya.

Total akan ada sembilan lagu pada album yang masih dirahasikan oleh sang anak.

"Saya lihat dia sangat beda menginterpretasikan musik dan lirik lagunya. Yang pasti saya dengarnya segar. Saya tidak ingin musik yang lazim, tapi tidak lazim," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.