Punya Pacar Baru, Nikita Mirzani Tidak Mau Diganggu

Kompas.com - 30/07/2016, 14:57 WIB
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Nikita Mirzani saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani tidak mau hubungan asmara yang tengah dirajutnya dengan seorang lelaki diganggu. Karena itu, Nikita pun kerap menutupi wajah sang kekasih ketika mengunggah foto bersama pada akun media sosialnya.

"Niki enggak mau banyak yang ganggu hubungan Niki sama yang baru," ujarnya ketika dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2016).

Nikita melakukan itu karena belajar dari pengalaman sebelumnya. Menurut dia, banyak orang yang ingin merusak hubungan asmaranya setelah mengetahui siapa sosok lelaki yang tengah berlabuh di hatinya.

"Namanya orang kan ada yang enggak pengin melihat orang lain bahagia. Dari 100 persen temen Niki, banyak yang enggak suka lihat Niki bahagia, makanya ditutupin," ucapnya.

Terkait dengan siapa sosok kekasih barunya, Nikita enggan berbicara lebih jauh. Lelaki itu dia kenal ketika sedang berkumpul bersama teman-temannya di sebuah tempat.

Dari perkenalan itulah akhirnya komunikasi semakin sering hingga keduanya merasa nyaman.

"Namanya orang dewasa kan enggak mungkin kayak anak muda yang 'Lu mau enggak jadi pacar gue?'," kata dia.


EditorIrfan Maullana

Close Ads X