Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disney Ganti Judul "Avengers: Infinity War"

Kompas.com - 01/08/2016, 19:13 WIB

KOMPAS.com - Film pahlawan super Avengers: Infinity War Part 1 dan Part 2 dipastikan bakal memiliki judul yang baru.

Disney, pada Jumat (29/7/2016) pekan lalu, mengumumkan bahwa Avengers: Infinity War Part 1 yang bakal tayang di musim semi 2018 nanti, secara resmi telah berganti judul menjadi Avengers: Infinity War atau tanpa diberi Part 1 seperti sebelumnya.

Sedangkan Avengers: Infinity War Part 2 untuk sementara masih berjudul Untitled Avengers. Namun, Diney memastikan bahwa film tersebut akan segera memiliki judul yang berbeda dari sebelumnya.

Joe dan Anthony Russo mengatakan, sebelum Captain America: Civil War dirilis pada pada Mei lalu, wacana perubahan judul tersebut sebenarnya sudah direncanakan.

"Yang menjadi perhatian adalah kami akan mengganti judulnya, tetapi kami belum memiliki judul yang pasti," kata Joe Russo kepada Uproxx.

"Tapi, ya, kami akan menggantinya."

"Karena filmnya adalah dua film yang berbeda," tambahnya.

Sejak akhir tahun lalu, Russo bersaudara yang menukangi Captain America: The Winter Soldier dan Civil War, telah direkrut untuk menyutradarai dua proyek film Infinity War. Duet sutradara ini akan berkolaborasi dengan penulis naskah Captain America, Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Avengers: Infinity War dijadwal tayang 4 Mei 2018, sementara Untitled Avengers menyusul diputar setahun kemudian, pada 3 May 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber www.ew.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com