Margie Segers, Syaharani, dan Saykoji Berbagi Panggung "Last Melody for Mike"

Kompas.com - 02/08/2016, 00:00 WIB
Margie Segers saat menyumbangkan suaranya di Last Melody For Mike di kediaman Mike Mohede di Bintari, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungMargie Segers saat menyumbangkan suaranya di Last Melody For Mike di kediaman Mike Mohede di Bintari, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para musisi yang juga teman Mike Mohede, turut menyumbang suara emasnya dalam acara "Last Melody For Mike". Mereka adalah Delon Thamrin, Judika, Trio Lestari, Once, Sammy Simorangkir dan Igor Saykoji.

Pergaulan Mike yang begitu luas membuat musisi yang hadir bukan hanya dari generasi muda, melainkan juga para musisi senior. Salah satunya vokalis jazz kenamaan Margie Segers hingga penyanyi lawas Yopie Latul.

Margie pun diundang oleh Glenn untuk menyumbangkan suaranya.

"Terus terang saja dia sudah berpulang, dapat tempat terindah. We all will missed him, but don't forget him. Saya pilih sebuah lagu," ujar Margie di atas panggung.

"Saya sangat ingat Mike, ada Syaharani yang tidak percaya. Kita semua bersaudara, doesn't matter what color you are. Kita semua di sini untuk Mike," imbuhnya.

Margie lantas melantunkan lagu "Ain't No Sun Shine".

"Tonight, to day memang enggak ada sun shine," katanya disambung dengan alunan bas dan keyboard.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyanyi Igor Saykoji tak mau ketinggalan untuk memberi sentuhan rap pada pertengahan lagu yang dinyanyikan Margie. Setelahnya, Margie mengajak vokalis jazz Syaharani untuk bergabung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.