Mike Mohede Tidak Pernah Pamer Nyanyi kepada Keluarga

Kompas.com - 02/08/2016, 00:14 WIB
Alfito Deannova saat diwawancara di rumah duka Mike Mohede, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/08/2016). Mike mengembuskan napas terakhir usai terkena serangan jantung saat sedang tidur siang di rumahnya pada pukul 18.02 WIB. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIAlfito Deannova saat diwawancara di rumah duka Mike Mohede, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/08/2016). Mike mengembuskan napas terakhir usai terkena serangan jantung saat sedang tidur siang di rumahnya pada pukul 18.02 WIB.
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Pembaca berita Alfito Deannova mengatakan bahwa sepupunya, mendiang penyanyi Mike Mohede, tidak pernah memamerkan suara emasnya kepada keluarga.

"Dia lebih jarang nyanyi loh di depan keluarga. Kita tahu suaranya bagus, tapi enggak pernah dia pamerkan di keluarga," ucap Alfito saat melayat mendiang penyanyi Mike Mohede di rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Alfito mengaku tidak terlalu dekat dengan Mike sehingga tidak ada momentum spesial yang dikenangnya. Hanya saja ketika Mike kumpul di dalam keluarga besar, Mike selalu membawa keceriaan.

"Mike itu seperti titik kebahagiaan. Kalau kumpul ada Mike pasti lebih ramai dan ceria. Mike menyenangkanlah," ucapnya.

Mike Mohede mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016), pukul 18.02 WIB, akibat serangan jantung.

Rencananya jenazah Mike akan dimakamkan TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.