Dewa 19 Akan Berkumpul Lagi dengan Ari Lasso dan Once Mekel

Kompas.com - 03/08/2016, 05:30 WIB
Dewa 19, dengan formasi sekarang, (dari kiri ke kanan) Agung Yudha, Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, dan Yuke Sampurna, berfoto dengan Ari Lasso (ber-t-shirt putih), sesudah tampil dalam pergelaran musik Soundrenaline 2015, di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (5/9/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADewa 19, dengan formasi sekarang, (dari kiri ke kanan) Agung Yudha, Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, dan Yuke Sampurna, berfoto dengan Ari Lasso (ber-t-shirt putih), sesudah tampil dalam pergelaran musik Soundrenaline 2015, di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (5/9/2015).
|
EditorAti Kamil

MALANG, KOMPAS.com -- Dewa 19 dijadwalkan akan manggung di Malang, Jawa Timur, pada Rabu, 19 Oktober 2016.

Dalam konser di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang, itu, Dewa 19 akan tampil bersama dua mantan vokalis band tersebut, yaitu Ari Lasso dan Once Mekel.

Tia Maulana dari Barrat Enterprise selaku event organizer konser itu mengatakan bahwa Dewa 19, Ari Lasso, dan Once Mekel dipersatukan untuk membuat para baladewa, penggemar Dewa 19, bernostalgia dengan lagu-lagu lama Dewa 19.

"Ini mungkin baru sekali ini diadakan. Baik Ari Lasso maupun Once Mekel akan bernyanyi sesuai dengan porsi lagu-lagu mereka," tutur Tia di Malang pada Selasa (2/8/2016).

Maksud Tia, Ari akan menyuguhkan lagu-lagu Dewa 19 yang telah dipopulerkan dengan suaranya, sedangkan Once akan menyajikan lagu-lagu band tersebut yang populer pada eranya.

Tia juga menerangkan alasannya mengadakan konser itu di Malang. Menurut pihaknya, Malang merupakan barometer musik di Jawa Timur.

"Kalau saya sebagai promotor melihat Surabaya pangsanya kurang. Barometer musik (di Jawa Timur) itu Kota Malang," ujarnya.

Harga tiket konser tersebut dibagi dalam lima kelas, dari Rp 1.437.500 hingga Rp 2.000.000.

"Kami mentargetkan 4.000 penonton," imbuh Tia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X