"Sleep to Dream", Mimpi Bersama Krisdayanti dan Raul Lemos

Kompas.com - 03/08/2016, 15:39 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mewujudkan mimpi merekam lagunya di luar negeri. Ia merekam dua single barunya, "Sleep to Dream" dan "In Love Again" di Los Angeles, AS.

"Di usia 21 pernah mimpi rekaman di luar negeri dan di level usia 41 mimpinya sudah kebangun, sudah enggak pernah mimpi lagi," kata Krisdayanti dalam peluncuran kedua single itu di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Penyanyi yang akrab disapa KD itu mendapat dukungan dari sang suami, Raul Lemos, yang kemudian menjadi produses eksekutifnya.

"Untuk itu ketika suami saya memberikan enggak hanya izin tapi media arahan ke sana buat saya. Dia orang yang 1.000 persen di depan saya, jadi saya harus all out baik dari profesionalisme dan kesetiaan sebagai istri dan penyanyi yang dikasih peluang di pasar internasional," ungkapnya.

Menurut KD, single yang akan dipasarkan secara internasional itu bukan hanya mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi, tetapi juga mimpi Raul menjadi executive producer.

"Itu memang mimpinya. Ketika Raul berandai jadi produser kayaknya enggak nyampe.  Ternyata enggak ada hal yang enggak mungkin," ucap ibu empat anak itu.

"Di level manapun saya berusaha saya lakukan yang terbaik semampu saya, terutama dalam hal ini ke depannya secara teknis puas level ini puas mungkin nanti lebih lagi insya Allah saya lakukan yang terbaik," jelas KD lagi.

Untuk kedua single tersebut KD bekerja sama dengan Sample Entertainment California milik Benny Simanjuntak. Kedua lagu itu dikerjakan oleh komposer Matteo Camargo dan Nathan Leone, yang pernah menggarap lagu Shakira.

Single "Sleep To Dream" dan In Love Again bisa di dapatkan melalui aplikasi iTunes.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.