Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Bercerai, Dewi Rezer Lega Sekaligus Sedih

Kompas.com - 04/08/2016, 17:31 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Model yang juga presenter Dewi Rezer resmi bercerai dari sang suami, artis peran Marcellino Lefrandt.

Pada Kamis (4/8/2016), Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Dewi.

Ditemui usai sidang, Dewi mengaku merasa lega setelah gugatan cerainya dikabulkan majelis hakim. Meskipun demikian ia sedih karena rumah tangganya telah berakhir.

"Harinya aku resmi bercerai dengan Marcell, sudah dikabulkan, bercerai. Sedih sih, demi supaya enggak ada ribut lagi," kata Dewi.

Ia berharap sang mantan suami tetap bisa menjalin hubungan pertemanan dengan dirinya sehingga ia tak mendapat kesulitan bertemu dengan kedua anaknya.

"Semoga bisa berteman, saya lega saja sih, semoga enggak ada permusuhan ya. Selama ini dia agak musuhin saya gitu," ujarnya.

Dewi juga meminta Marcell agar legawa menerima keputusan hakim ini.

"Semoga legawa dan dewasa, fokus anak ya. Hubungan berakhir di sini, semoga urusan anak enggak kesal-kesalan. Bareng saja, sudah punya kehidupan masing-masing," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com