Dewi Rezer Bantah Percepat Proses Cerai dengan Gosip Perselingkuhan

Kompas.com - 05/08/2016, 07:00 WIB
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Model yang juga pembawa acara Dewi Rezer saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dewi Rezer dengan lantang membenarkan bahwa foto yang menampilkan wanita sedang berciuman dengan pria bule adalah dirinya bersama Steven Savino.

"Bagus enggak fotonya? Yang pertama saya, yang kedua saya. Saya bilang jangan taruh foto nanti heboh se-Indonesia, bilang she loves me, makanya dihapus, makanya enggak usah dibesar-besarkan," ungkap Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Ibu dua anak ini pun mengaku tak masalah dengan penilaian orang tentang dirinya setelah foto tersebut beredar di dunia maya saat ia masih menjalani sidang perceraian dengan artis peran Marcelino Lefrandt.

"Banyak kok yang begitu. I don't thing it's a big deal, biasa saja," katanya.

Namun, Dewi membantah jika ia sengaja mengembuskan kabar perselingkuhan agar proses perceraiannya dengan Marcelino lekas usai.

"Bukan biar cepat menceraikan saya. Marcel mau menceraikan saya, karena saya selingkuh, tapi bukan itu. Marcel tahu sih kenapa alasannya, tapi itu cukup begitu saja," tuturnya lagi.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorIrfan Maullana
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X