Mencari Harry Styles di Teaser Film "Dunkirk"

Kompas.com - 05/08/2016, 10:29 WIB
Harry Styles menjalani shooting film Dunkirk di Urk, Belanda, Jumat (8/7/2016). DailymailHarry Styles menjalani shooting film Dunkirk di Urk, Belanda, Jumat (8/7/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Warner Bros merilis teaser Dunkirk, sebuah film berlatar belakang Perang Dunia II yang dibesut Christopher Nolan.

Film ini menjadi perhatian karena personel One Direction, Harry Styles, bermain di dalamnya. Ini merupakan kiprah pertama Styles dalam dunia akting.

Teaser itu dibuka deru ombak dan pemandangan pantai. Kemudian seorang berseragam militer berjalan sendirian di pantai itu.

Tidak lama, tampak puluhan tentara muda yang berdiri di atas kapal. Tiba-tiba terdengar deru pesawat terbang.

Mereka mendongak. Rasa takut tergambar di wajah mereka ketika suara mesin pesawat itu semakin mendekat. Mereka pun merunduk ketakutan.

Menonton cuplikan film itu, fans Harry Styles pasti berharap bisa mengintip akting atau sekelebat wajah sang idola. Namun hal itu agaknya sulit dilakukan karena sebagian besar wajah tentara itu tertutup helm militer.

Wajah dan akting Harry Styles mungkin diperlihatkan ketika trailer Dunkirk dirilis resmi pada pemutaran perdana film Suicide Squad akhir pekan ini.

Kisah film Dunkirk berpusat pada upaya evakuasi 338.000 tentara Sekutu dari pesisir utara Perancis setelah mereka dikepung tentara Nazi pada tahun 1940.

Film ini juga dibintangi aktor papan atas Inggris seperti Tom Hary, Mark Rylance, dan Kenneth Branagh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.