Target Menikah Bisma Karisma Tak Tercapai

Kompas.com - 08/08/2016, 21:31 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Bisma Karisma mengaku bahwa targetnya untuk menikah di usia muda tak tercapai. Pasalnya, akhir tahun ini ia akan menginjak usia 26, melewati target awalnya, yakni usia 25.

"Dulu targetnya umur 25 tahun (menikah), tapi sekarang sudah enggak ada target sih," kata personel boyband SM*SH itu dalam wawancara di Star Dimsum, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Menikah di usia muda bukan lagi hal yang ia inginkan sekarang. Lelaki asal Bandung ini tak mau lagi memasang target.

"Jodoh di tangan Tuhan. Dulu kepikiran pengin nikah muda, cari yang seumuran, tapi sekarang santai saja lah," ujar Bisma sambil tersenyum.

Bisma diketahui pernah menjalin asmara dengan pembawa acara Franda. Namun, setelah sempat terjalin dua tahun, hubungan cinta keduanya kandas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.