Ini Lawan Main Marsha Timothy dalam "Marlina The Murderer in Four Acts"

Kompas.com - 10/08/2016, 21:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marsha Timothy (37) akan beradu akting dengan Yoga Pratama dalam film Marlina The Murderer in Four Acts.

"Lawan mainnya ada Yoga Pratama," ucap Marsha usai menghadiri peluncuran buku "Artist Management 101 Part 2" di Gramedia Central Park, Rabu (10/8/2016).

Yoga disebut akan berperan sebagai Franz. Sedangkan Marsha dipercaya untuk memainkan karakter utama bernama Marlina, seorang perempuan Sumba.

"Ada juga Haydar Salishz, Bolang Panendra, Indra Birowo, artis cilik Christabel, Egi Fedly. Banyak sekali," ucap Marsha.

Sejauh ini mereka sudah melakukan pendalaman peran sesuai pembagian skenario selama dua bulan terakhir.

Para pemain pun dijadwalkan berangkat ke Sumba untuk menjalani shooting pada Kamis (11/8/2016) besok.

"Akan mulai shooting minggu depan karena ada workshop dulu di sana. Persis besok pagi berangkat. Kami sudah workshop dua bulan penuh. Hampir setiap hari reading workshop segala macam yang dibutuhkan," ucap Marsha.

Marlina The Murderer in Four Acts berkisah tentang Marlina, perempuan asal Sumba, yang memenggal kepala seorang perampok yang menyambangi rumahnya. Ia kemudian membawa kepala si perampok dalam sebuah perjalanan.

Film yang disutradarai oleh Mouly Surya ini akan memulai proses shooting di Sumba pada pekan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.