Hamish Daud Bakal Jadi "Orang Spesial" untuk Maudy Ayunda

Kompas.com - 15/08/2016, 22:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Hamish Daud bakal berperan sebagai orang spesial bagi lawan mainnya, Maudy Ayunda. Peran ini ia lakoni dalam film Trinity, The Nekad Traveler.

"Saya memerankan Paul. Paul itu orang yang lumayan spesial buat Trinity," kata Hamish dalam jumpa pers film tersebut di gedung Da Vinci, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Kendati usia mereka terpaut jauh, Hamish mengaku tak sulit membangun kecocokan dengan Maudy.

Sebelum menjalani shooting pertengahan bulan ini, keduanya sudah mencoba menyatukan peran masing-masing saat proses pematangan peran sesuai skenario.

"Maudy juga tinggal dekat rumah, jadi gampang untuk mendalami karakter masing-masing. Kami saling membantu dan enggak ada kakunya. Jadi seru dan saya sangat confident bakal kelihatan (hasilnya) dalam layar lebar nanti," ucap Hamish.

Mengenai karakter yang ia perankan, Hamish menyebutnya sebagai pribadi yang berjiwa bebas dan wisatawan sejati.

"Si Paul ini orangnya free spirit. Dia suka traveling dalam cara sederhana, dia suka experience life bagaimanapun caranya. Dia bukan social climber, sangat-sangat confident. It's a nice character," kata Hamish.

Untuk diketahui, proses pengambilan gambar film garapan Rizal Mantovani ini akan dilakukan pada pertengahan Agustus tahun ini di enam lokasi berbeda, yakni Makassar, Lampung, Nusa Tenggara Timur (NTT), Filipina, dan Maladewa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.