Hamish Daud Tertarik Berbulan Madu di Maladewa

Kompas.com - 16/08/2016, 11:02 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hamish Daud mengungkapkan ketertarikannya berkunjung ke Maladewa untuk berbulan madu.

Namun rupanya sebelum keinginannya itu terwujud, ia sudah punya kesempatan menginjakkan kaki ke salah satu tujuan wisata favorit dunia itu.

"Untuk film The Nekad Traveler, ada satu lokasi yang saya akan datangi, yaitu Maldives (Maladewa). Saya belum pernah ke situ dan dari dulu saya pikir akan ke situ pas honeymoon doang. Hehehe," ujar Hamish usai konferesi pers film The Nekad Traveler di gedung Da Vinci, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Mengapa ia ingin ke Maladewa?

Hamish mengatakan, selain karena pemandangan alamnya, ada satu spesies hiu yang sangat ia idam-idamkan berada di kawasan itu.

"Maldives kita semua sudah lihat foto-fotonya sekeren apa. Terus ada spesies whale shark. Itu salah satu satu spesies yang saya cari, di situ emang banyak. Mudah-mudahan ketemu lebih banyak lagi," ucap Hamish.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.