Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Permintaan Aneh Boyz II Men Jelang Konser Bandung

Kompas.com - 18/08/2016, 19:16 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com – Project Director Indihome Boyz II Men Indonesia Tour, Mahendra Kusuma Putra, membeberkan beberapa permintaan aneh grup vokal asal Amerika tersebut.

"Semalam (salah satu personel Boyz II Men) kehilangan gunting. Sampai ngecek ke CCTV gedung. Pokoknya harus ketemu, kalau tidak ketemu tidak mau perform," ujar Mahendra dalam konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/8/2016).

Selain itu, personel Boyz II Men juga meminta minuman yang sulit dicari. Di Indonesia, minuman tersebut hanya ada di Bali. Akhirnya promotor ke Bali untuk membeli beberapa botol minuman yang dimaksud.

"Handuk juga harus berwarna hitam," tuturnya.

Mahendra menjelaskan, suasana hati dua dari tiga personel tersebut mudah berubah. Karena itu, sejak Boyz II Men mendarat di bandara, pihaknya sangat menjaga suasana hati mereka.

"Kami jaga mood mereka, supaya optimal perform-nya. Karena kalau artis luar negeri, kalau marah, marah beneran. Kalau dia ngomong batal konser, batal beneran," ungkapnya.

Namun, untungnya ancaman tidak mau konser gara-gara guntingnya tidak ditemukan, tidak terjadi.

"Guntingnya enggak ketemu,” imbuhnya.

Berita sebelumnya, Boyz II Men akan kembali menyapa para penggemarnya di Bandung. Konser bertajuk "Indihome Boyz II Men Indonesia Tour 2016" ini akan digelar di The Venue Consert Hall Eldorado Bandung, Kamis malam ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com