Iko Uwais Terlibat Drama Percintaan dengan Chelsea Islan

Kompas.com - 18/08/2016, 19:27 WIB
Iko Uwais menghadiri jumpa pers film Headshot di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIko Uwais menghadiri jumpa pers film Headshot di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Iko Uwais terlibat drama percintaan dengan rekan seprofesinya, Chelsea Islan, dalam film laga Headshot.

Layar lebar karya sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel itu mencampurkan genre laga dengan unsur drama romantis.

"Kalau di sini ada romance sama Chelsea. Tidak hanya fighting, tapi dikuatkan romance-nya," ujar kata Iko dalam jumpa pers film tersebut di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Menurut Iko, Headshot tidak jauh berbeda dengan film-film serupa yang pernah dimainkannya, yakni tetap ada unsur dramanya. Hanya saja, dari segi cerita dan para lawan main yang baru menjadi nuansa yang segar.

"Dari action enggak beda jauh, bedanya dari segi cerita dan sekarang kolaborasi sama bintang yang beda, ada yang sama juga," katanya.

Dalam film tersebut, Iko berperan sebagai Ishmael, Dia mengalami hilang ingatan setelah mengalami koma yang cukup panjang. Dia dirawat oleh Ailin (Chelsea Islan), seorang mahasiswa kedokteran yang kemudian memberikannya nama panggilan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film Headshot yang digarap rumah produksi Screenplay Production dan Infinite Studios akan menjalani pemutaran perdana di Toronto International Film Festival (TIFF), Kanada pada 9 September 2016.

Pemutaran akan dilangsungkan pada program "Midnight Madness" pukul 21.00 waktu Toronto.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.