Michelle Ziudith Senang Dijodohkan dengan Rizki Nazar

Kompas.com - 25/08/2016, 19:45 WIB
Michele Ziudith usai konferensi pers Iflix di Empirica, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMichele Ziudith usai konferensi pers Iflix di Empirica, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Michelle Ziudith (21) mengaku senang ketika mengetahui banyak penggemar yang menjodoh-jodohkannya dengan dengan Rizki Nazar.

"Malah aku seneng," kata Michele dalam wawancara usai konferensi pers Iflix di Empirica, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Namun, rasa senang itu bukan berarti ia menaruh perasaan kepada lawan mainnya dalam beberapa judul film I Love You From 3800 Feet.

"Itu berarti film aku sukses sama Rizki Nazar," ujar Michele.

Apalagi, pemain film Magic Hour ini mengaku harus bersusah payah dan kebingungan membuat kecocokan dengan Rizki karena mereka belum pernah berperan sebagai pasangan.

"Jadi pas mereka senang jodohin aku sama Rizki, itu salah satu kesuksesan," ucap Michele.

"Tapi aku bakal kerja keras lebih untuk melupakan chemistry aku sama Rizki kalau nanti aku dapat lawan main yang lain," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.