Gatot Brajamusti dan Pihak Penyidik Sama Sekali Tak Beri Pernyataan

Kompas.com - 02/09/2016, 06:40 WIB
Tersangka Gatot Brajamusti (tangan diborgol) tiba di kediamannya di kawasan Niaga Hijau, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/9/2016) kira-kira pukul 16.00 WIB. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGTersangka Gatot Brajamusti (tangan diborgol) tiba di kediamannya di kawasan Niaga Hijau, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/9/2016) kira-kira pukul 16.00 WIB.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menjalani pemeriksaan selama hampir enam jam, terkait temuan polisi di rumahnya, Gatot Brajamusti meninggalkan kediamannya di Jakarta itu pada Kamis (1/9/2016) kira-kira pukul 21.30 WIB.

Namun, menjelang Gatot keluar dari rumah yang berada di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan tersebut, sempat terjadi adu mulut antara pihak penyidik dengan para pewarta yang sudah menunggu Gatot.

"Bisa mundur, enggak? Kalau enggak mundur, kami enggak akan jalan. Kami mohon kerja samanya, ya," ujar salah seorang polisi dengan nada tinggi.

Tak lama kemudian, pria yang pernah main dalam film-film keluaran rumah produksinya itu digiring dari dalam rumah.

Ia langsung masuk ke dalam mobil minibus berwarna hitam dengan nomor polisi B 2673 AT.

Tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika tersebut tak lagi diborgol sebagaimana ketika ia datang ke kediamannya itu.

Ia tampak lelah. Tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pihak penyidik juga tak memberi pernyataan apa pun kepada para pewarta.

Polisi meninggalkan kediaman Gatot tak lama setelah Gatot pergi.

Gatot, yang baru terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) periode 2016-2021, merupakan tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.