Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir Hibur Anak Yatim dengan Nobar "Aku Ingin Ibu Pulang"

Kompas.com - 06/09/2016, 20:04 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Nirina Zubir tak kuasa menahan rasa bahagia ketika berhasil menghibur puluhan anak-anak yatim yayasan Fisabilillah.

Na, begitu ia biasa disapa, menyempatkan diri untuk menonton bareng (nobar) film terbarunya, Aku Ingin Ibu Pulang, bersama puluhan anak yatim tersebut di XXI Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Ibu dua anak itu hadir bersama para pemain film lainnya, Verdi Solaiman dan Jefan Nathanio.

"Seru banget ya. Tadi kita lihat reaksi adik-adik bagus banget. Ada komedi dan sedihnya, di saat momen nangis mereka ikut nangis, ketika tertawa mereka pun ikut tertawa," kata pemeran Satri dalam film itu.

Perempuan kelahiran Tananarive, Madagaskar, 12 Maret 1980, berharap film bergenre drama keluarga itu dapat menjadi tontonan inspiratif untuk anak-anak. Apalagi, menurut Nirina, film tersebut memuat pesan moral yang cukup dalam bagi anak-anak.

"Film ini inspiratif, banyak pesan yang bisa dipelajari, kita mensyukuri apa yang kita miliki sekarang. Ini film Indonesia banget, realita banget," kata istri gitaris Ernest Fardiyan Sjarif tersebut.

Sementara itu, Verdi berujar, film karya sutradara Monty Tiwa itu mengisahkan perjuangan seorang anak (Jempol Budiman) yang patut menjadi teladan bagi anak-anak.

"Film ini memang perjuangan seorang anak, film ini mengajarkan bagaimana sebuah keluarga menghadapi permasalahan," tutur Verdi.

"Salah satunya tokoh Jempol Budiman yang berusaha untuk berjuang ditengah kehidupan yang mereka alami, tetapi tetap survive, malahan juara satu disekolahanya," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com