Celine Evangelista Puji Stefan William Bekerja Profesional

Kompas.com - 08/09/2016, 11:48 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Celine Evangelista (24), yang berpacaran dengan rekan seprofesinya, Stefan William (23), memuji kekasihnya itu.

Ia menyebut bahwa Stefan bekerja profesional sebagai produsersingle pertamanya, "Bertahanlah Cinta" (2016).

"Sangat nyaman. Memang sudah pekerjaan dia sebagai executive producer. Kami harus profesional. Sebagai pasangan, ya di luar kerjaan," ujar ibu dua anak ini di Jakarta pada Rabu (7/9/2016).

Celine memberi contoh bahwa Stefan turun langsung dalam produksi lagunya.

"Kayak dia meeting sama beberapa arranger. Stefan juga selalu, oh ya, mengatur semuanya. Dia lebih banyak merencanakannya," ujarnya lagi.

"Dia executive producer single lagu ini. Dia yang banyak milih lagu, nentuin ini-itu, sampai look aku, yang nentuin dia," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.