Aura Kasih hingga KotaK Meriahkan Konser Authenticity di Bandung Malam Ini

Kompas.com - 10/09/2016, 14:47 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan konser Authenticity 2016 di Kota Bandung, Palembang, dan Makassar pada Agustus lalu, Authencity 2016 kembali menyapa tujuh kota di Indonesia.

Tur panjang kali ini akan dimeriahkan sedikitnya sembilan artis. Seperti KotaK, Isyana Sarasvati, Judika, Sore, Seringai, Andra & The Backbone, Aura Kasih, Atika Dora dan DJ Zabylla.

Musisi-musisi tersebut terpilih lantaran memiliki karakter dari warna musik yang unik, orisinal, dan simply authentic.

Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih mengaku senang dilibatkan dalam tur Authenticity 2016 ini.

Aura Kasih mengaku, sudah tidak sabar untuk segera tampil bareng musisi lainnya untuk berkolaborasi.

“Bisa ikut ambil bagian dalam konser Authenticity ini sungguh new experience bagi saya, terlebih aku harus tampil bareng musisi terkenal lainnya, seperti Band Sore dan KotaK,” ujar Aura Kasih seusai konferensi pers di Hotel Grand Serela Setiabudi, Bandung, Jumat (9/9/2016) sore.

Menurut Aura Kasih, konser Authenticity bukan konser musik biasa, melainkan wadah yang bisa menyatukan semua idealisme dari musisi itu sendiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Dengan adanya kolaborasi dengan musisi lain dan kita bisa mengekspresiikan taste musik masing-masing tanpa tuntutan apa-apa. Semuanya kembali ke warta otentik kita,” jelas Aura yang rencananya membawakan lima lagu di konser ini.

Menurut Wix Alexander, mewakili Wisawarna selaku penyenggara, Authenticity 2016 bakal digelar di Gedung Sabuga, Bandung pada Sabtu (10/9).

"Kami pilih Kota Bandung karena Bandung merupakan kota yang melahirkan banyak musisi seperti salah satunya Aura Kasih," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.