Jessica Iskandar Bersikap Normal di Hadapan Anak, tetapi...

Kompas.com - 10/09/2016, 20:47 WIB
Jessica Iskandar usai menghadiri ulang tahun anak Krisdayanti di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar usai menghadiri ulang tahun anak Krisdayanti di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar mengaku bahwa ia sering mencoba bersikap normal di hadapan putranya yang masih balita. Namun, di belakang ia terkadang merasa rapuh. Terutama ketika sang putra terserang penyakit.

"Kalau aku di depan anak sih senormal mungkin. Cuma, habis itu kadang jadi kebawaan sedih sih ada," ucap Jessica dalam wawancara di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Sebagai informasi, putra Jessica sempat mengalami sakit demam beberapa waktu lalu selama dua hari. Alhasil, ia tak bisa bersekolah dan harus beristirahat total di rumah.

"Enggak sih (dibawa ke rumah sakit), soalnya aku sudah tanya sama dokter. Kata dokter kalau masih bisa makan dan minum, masih normal gitu, istirahatkan di rumah. Jadi kemarin memang enggak sekolah gitu," katanya.

Meski sedih, Jessica yang merupakan orangtua tunggal berusaha menyenangkan putranya. Ia mengajaknya bermain Lego dan juga menemaninya beristirahat.

"Anakku dikasih obat panas. Udah gitu makan minum cukup. Terus aku temenin terus. Udah sih, bobo-bobo bareng," ujar pemain film Dealova ini.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X