Pihak Sheila Marcia Ragukan Kemampuan Kiki Mirano untuk Nafkahi Anak

Kompas.com - 13/09/2016, 17:58 WIB
Artis sinetron Sheila Marcia saat menghadiri sidang cerainya dengan Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Tangerang, Tangerang Banten, Rabu (20/7/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis sinetron Sheila Marcia saat menghadiri sidang cerainya dengan Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Tangerang, Tangerang Banten, Rabu (20/7/2016).
EditorIrfan Maullana


TANGERANG, KOMPAS.com - Kuasa hukum Sheila Marcia masih terus mengupayakan hak asuh anak jatuh ke tangan kliennya.

Menurut pengacara Raidin Anom, Sheila merasa mampu memberikan pengasuhan penuh atas kedua buah hati pernikahannya dengan pemain drum Kiki Mirano.

"Hak asuh anak tetap diupayakan di Sheila. Kenapa Sheila minta? Karena dia merasa mampu," ujar Raidin di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (13/9/2016).

Raidin mengatakan, kliennya sudah merasa nyaman membesarkan kedua anaknya dengan penghasilan sendiri. Sheila masih ragu apakah Kiki bisa menafkahi kedua anaknya.

"Dia (Sheila) belum percaya Kiki bisa gitu (menafkahi) juga," imbuh Raidin.

Meski begitu, Raidin mengungkapkan, Sheila masih mengizinkan Kiki untuk menemui kedua anak mereka.

"Kembali ke birokrasi dia secara internal. Kembali gimana Sheila punya trik untuk mengatur dan memberikan sistem ke anaknya," ungkap Raidin.

Pada 4 Oktober mendatang, Sheila dijadwalkan untuk memperlihatkan bukti surat-surat terkait konflik rumah tangganya dengan Kiki ke pengadilan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.