Britney Spears: Pokemon untuk Ultah

Kompas.com - 16/09/2016, 17:32 WIB
Penyanyi Britney Spears menghadiri Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016). David Becker / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPPenyanyi Britney Spears menghadiri Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016).
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Permainan Pokemon Go yang sedang naik daun ternyata juga menarik perhatian penyanyi Britney Spears (35).

Ia memilih tema Pokemon untuk merayakan ulang tahun dua anaknya, Sean Preston Federline (11) dan Jayden James Federline (10), pekan lalu.

Dalam foto yang ia unggah di akun Instagram, Preston dan Jayden tampak tertawa di depan aneka barang dan kue bertema Pokemon, Snorlax, dan Pikachu.

"Perayaan ulang tahun besar untuk anak-anak lelakiku! Dua digit whoopwhoop," catat Britney.

Tak cukup menghadirkan Pokemon di rumahnya, ia juga memasang dekorasi tulisan warna biru berbunyi "Happy Birthday" di ujung kolam renang keluarganya.

"Seperti hari besar," katanya lagi di akun media sosialnya.

Naik daun lewat lagu "Baby One More Time" dan "Oops! I did it Again" pada 1999 dan 2000, Britney kemudian menjadi penyanyi yang masyhur.

Beda dengan itu, kehidupan dua anaknya nyaris tak tersentuh sorotan media.

Namun, sang ibu selalu mengekspresikan cintanya secara terbuka kepada Preston dan Jayden.

Kepada Marie Claire UK, ibu muda itu menyatakan, menjadi ibu (dari anak-anak) membuat ia lebih bisa menerima diri sendiri.

"Itu menjadi hal sangat besar dalam hidup saya dalam beberapa tahun terakhir," katanya. (E!NEWS/TRI)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 16 September 2016, di halaman 32 dengan judul "Pokemon untuk Ultah".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.