Nikita Willy Berinvestasi lewat Berlian

Kompas.com - 20/09/2016, 15:36 WIB
Nikita Willy usai grand opening Adelle Jewellery di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (20/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNikita Willy usai grand opening Adelle Jewellery di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (20/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak cuma dalam bidang properti, artis peran Nikita Willy mengaku juga berinvestasi lewat perhiasan, terutama berlian.

"Membeli perhiasan berlian bisa sekalian investasi. Investasi yang aku lakukan bukan cuma dari properti, tanah, rumah, juga dari berlian yang aku pakai," kata Nikita dalam wawancara usai grand opening Adelle Jewellery di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (20/9/2016).

Semula, perempuan berambut sebahu ini sekadar membeli perhiasan untuk digunakan sebagai aksesori sehari-hari ataupun acara tertentu.

Namun, lama-kelamaan, ia menyadari perhiasan juga bisa dijadikan sebagai investasi.

"Ternyata, kalau disimpan, bisa buat investasi ke depannya," kata Nikita.

Ia menambahkan, sejak mulai menjadi duta sebuah produk perhiasan, Nikita mulai turun tangan sendiri menangani investasinya. Sebab, sebelumnya, sang ibundalah yang mengurus perihal tersebut.

"Yang pasti aku discuss sama mama. Misalnya, berliannya mahal banget, baru aku discuss sama mama. Sebetulnya, bisa pinjem-pinjeman kan. Aku bisa pakai. Mamaku juga bisa pakai. Kalau buat sehari-hari, ya alhamdulillah bisa beli sendiri," ujar Nikita.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X