Tiket Konser "Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya" Ludes

Kompas.com - 24/09/2016, 19:44 WIB
Glenn Fredly diabadikan di studio musik Erwin Gutawa, di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016). KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWANGlenn Fredly diabadikan di studio musik Erwin Gutawa, di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi Glenn Fredly mengatakan tiket konser "Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya" sudah habis terjual.

"Konser Tanda Mata di Balai Sarbini, tiket sudah sold out. Saya bersyukur sudah sold out," kata Glenn saat dijumpai di studio musik Erwin Gutawa di Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016).

Sebagai penggagas konser tersebut , Glenn bersyukur konser itu mendapat sambutan yang bagus dari masyarakat Indonesia.

"Ini penghargaan atau apresiasi kepada Ruth Sahanaya dan orang-orang yang berada di belakang layar," lanjut dia.

Dalam konser yang akan diselenggarakan pada 30 September 2016 tersebut, kata Glenn, akan ada sederet penyanyi lintas generasi yang ikut serta.

Mereka antara lain Bob Tutopoly hingga Yura Yunita. Glenn pun juga akan ikut bernyanyi di konser yang menyuguhkan sekitar 18 lagu tersebut.

"(Ruth Sahanaya) Dia cuma datang dan nonton doang," kata Glenn dengan nada penuh rahasia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X