Once Mekel Khawatir Karier Ahmad Dhani Redup

Kompas.com - 24/09/2016, 21:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Once Mekel menyayangkan karier bermusik musisi Ahmad Dhani jika pentolan Dewa 19 itu benar-benar terjun ke politik pemerintahan.

Untuk diketahui, Dhani telah mendeklarasikan diri untuk menjadi calon wakil bupati di Kabupaten Bekasi.

"Sayang sih, karena dia punya kemampuan yang luar biasa di dunia musik," ujarnya di studio musik Erwin Gutawa, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016).

Menurut pria yang mengisi formasi Dewa 19 sebagai vokalis itu, musisi hebat seperti Dhani hanya akan "terlahir" dalam retang waktu 25 tahun sekali.

"Sering saya bilang, dari 25 tahun berkarya, hanya ada satu orang yang sehebat Ahmad Dhani. Musisi ya, karena dia pengarang lagu bagus banget, aranjer yang wow, produser yang bagus, dan penulis lirik yang luar biasa," kata Once.

Karena itu Once berpendapat, akan ada yang hilang di industri musik jika Dhani benar-benar terjun ke dunia politik. Begitu pula dengan karier bermusiknya, bos Republik Cinta Management itu dikhawatirkan bakal redup.

"Pastinya kalau masuk politik, karier bermusiknya akan tertinggal," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.