Once Mekel: Jangan "Bully" Ahmad Dhani

Kompas.com - 24/09/2016, 22:28 WIB
Once Mekel diabadikan di studio musik Erwin Gutawa, di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANOnce Mekel diabadikan di studio musik Erwin Gutawa, di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani kerap mendapat nada sumbang karena berniat mencalonkan diri sebagai wakil bupati dalam Pilkada Kabupaten Bekasi.

Berkait hal itu, Dhani mendapat pembelaan dari mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel.

"Janganlah kita begitu, enggak usah mem-bully orang, rajin banget mem-bully orang. Kita kan enggak tahu kemampuan orang yang sebenarnya. Orang yang pandai tuh biasanya cepat belajar," ujarnya di studio musik Erwin Gutawa, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016).

Once berharap para pengkritik tetap santun ketika mengomentari Dhani.

"Kita sekarang zamannya berpolitik santun ya. Kalimat dan komentar jangan terlalu vulgar menyakiti hati orang lah. Kan ketika satu orang mengeluarkan kata-kata pedas, yang lainnya bakal sama. Ya kita sama-sama lah menciptakan budaya politik yang bagus," lanjutnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X