Yuke: Ahmad Dhani Itu 'Kejamnya' Hampir Sama dengan Ahok

Kompas.com - 26/09/2016, 21:14 WIB
Yuke Sampurna diabadikan dalam sebuah acara amal di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANYuke Sampurna diabadikan dalam sebuah acara amal di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain bas Yuke Sampurna mendukung keputusan mantan rekan satu grup di Dewa 19, artis musik Ahmad Dhani, yang ikut serta dalam Pilkada di Kabupaten Bekasi sebagai calon wakil bupati.

"Kalau saya sih mendukung-dukung aja ya Dhani sebagai calon bupati Bekasi. Itu agar menjadi lebih baik," ujarnya saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Menurut dia, sosok suami penyanyi Mulan Jamela tersebut dibutuhkan di Kabupaten Bekasi. Sebab, kata Yuke, Bekasi perlu dibenahi agar menjadi lebih baik.

"Dhani itu kan 'kejamnya' hampir sama dengan Ahok, jadi Kabupaten Bekasi harus dibegituin biar lebih tertib lagi kotanya," kata dia.

"Di sana kan banyak pabrik ya, daerah yang banyak harus dibenahi. Kalau saya sih support-support aja Dhani jadi wakil bupati," ucapnya.

Yuke menilai Dhani memiliki kemampuan berpolitik mumpuni. Selama mengenal Dhani, banyak hal-hal yang diperbincangkan terkait urusan pemerintahan di Indonesia.

"Kalau omongan ke arah sana (mencalonkan diri) enggak ada. Namun, Dhani suka nyeletuk juga tentang kondisi Indonesia. Kadang-kadang kalau ngobrol suka ke arah sana," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X