Yuke Sampurna: Kalau Perlu Ahmad Dhani Jadi Presiden, Saya Dukung

Kompas.com - 26/09/2016, 21:39 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain bas Yuke Sampurna mengatakan bahwa tidak perlu ada yang disayangkan dari karier bermusik Ahmad Dhani jika sang artis musik terjun terjun berpolitik.

"Enggak lah. Kenapa? Untuk kemajuan Indonesia, terutama Bekasi untuk lebih bagus, kenapa enggak," kata Yuke saat dijumpai dalam sebuah acara amal di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta selatan, Senin (26/9/2016).

Dhani menyatakan akan maju sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Bekasi. Ia mendamping politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sa'duddin.

Mengetahui keinginan rekannya tersebut, Yuke mengaku akan mendukungnya.

"Kalau perlu Dhani jadi presiden, saya dukung. Lebih bagus lagi. Dia harus dari yang terkecil dulu, dari kota yang terparah dan tidak teratur. Mungkin Dhani lebih cocok itu dulu," ucapnya.

"Ya mudah-mudahan di Bekasi, Dhani bisa jadi calon wakil bupati," sambung Yuke berharap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.