Demian Aditya: Program Bayi Tabung Jadi Jalan Terakhir

Kompas.com - 27/09/2016, 09:40 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak menikah pada 22 Mei 2014 lalu, pasangan artis Sara Wijayanto dan Demian Aditya belum juga dikarunia anak.

Meskipun demikian, mereka bersepakat bahwa program bayi tabung merupakan jalan terakhir jika pada proses alamiah tidak juga membuahkan hasil.

"Intinya kami mau bilang bahwa program bayi tabung adalah jalan atau kunci terakhir," ucap Demian saat menghadiri acara amal di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Sebagai langkah lanjutan untuk memiliki momongan secara alamiah, Sara sudah menjalani terapi akupuntur. Dari akupuntur tersebut pada Oktober nanti, mereka akan menjalani program kehamilan.

"Bulan depan programnya. Kami mau coba lagi karena kemarin sudah alternatif akupuntur," ucapnya.

Demian berharap program kehamilan kali ini bisa membuahkan hasil. Namun Demian tidak mau terlalu buru-buru lantaran berkaca dari pengalaman sebelumnya.

"Pelan-pelan saja. Kami enggak mau memaksakan diri harus sekarang. Akupuntur itu kan harus ada jedanya. Saya ingin santai," lanjut Demian.

Ia menuturkan mereka sempat memaksakan diri tahun lalu. Ketika upaya itu tidak berhasil mereka menjadi sangat kecewa.

"Kami mau coba aja dulu sekarang, kalau dapat bersyukur," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.