Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Asty Ananta Ungkapkan Alasan Tak Restui Pernikahan Putrinya Itu

Kompas.com - 03/10/2016, 15:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibunda artis peran Asty Ananta (32), Yunyianingrum Agustarini, mengungkapkan alasan ia dan keluarga intinya tak menyetujui pernikahan putrinya itu.

Asty diketahui telah menikah dengan pengusaha bernama Hendra Suyanto di Nusa Dua, Bali, pada Minggu (2/10/2016), antara lain melalui akun Instagram fotografer Diera Bachir, pembawa acara Alvin Adam, dan penyanyi dangdut Kristina.

"Saya maunya kalau (Asty) menikah itu seperti dua putri saya yang lain, seiman; dan dua keluarga juga 'menikah' (saling mengenal)," ujar Yunyi ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan melalui telepon pada Senin (3/10/2016).

"Saya berharap, bismillah, setiap orangtua hanya bisa berdoa, mudah-mudahan putri saya tetap imannya," ujarnya lagi.

Yunyi juga mengaku tak pernah dikenalkan dengan keluarga Hendra. Bahkan, tak ada pembicaraan di antara dua keluarga sebelum pernikahan berlangsung.

"Kedua putri saya punya pacar, dikenalkan, silaturahim, orangtuanya dikenalkan, rembukan kedua belah pihak, baru terjadi perkawinan," ujarnya.

"Saya mohon maaf, saya enggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana. Saya belum pernah ketemu sama orangtua dan keluarganya," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com