Ibunda Asty Ananta Ungkapkan Alasan Tak Restui Pernikahan Putrinya Itu

Kompas.com - 03/10/2016, 15:42 WIB
Asty Ananta berpose sebelum dan sesudah rambutnya dipotong dalam acara Shave for Hope di Avenue of Stars Lippo Mall Kemang, Jakarta, Minggu (6/9/2015). Shave for Hope adalah kampanye penggalangan dana sosial untuk meringankan beban anak-anak pasien kanker. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESAsty Ananta berpose sebelum dan sesudah rambutnya dipotong dalam acara Shave for Hope di Avenue of Stars Lippo Mall Kemang, Jakarta, Minggu (6/9/2015). Shave for Hope adalah kampanye penggalangan dana sosial untuk meringankan beban anak-anak pasien kanker.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibunda artis peran Asty Ananta (32), Yunyianingrum Agustarini, mengungkapkan alasan ia dan keluarga intinya tak menyetujui pernikahan putrinya itu.

Asty diketahui telah menikah dengan pengusaha bernama Hendra Suyanto di Nusa Dua, Bali, pada Minggu (2/10/2016), antara lain melalui akun Instagram fotografer Diera Bachir, pembawa acara Alvin Adam, dan penyanyi dangdut Kristina.

"Saya maunya kalau (Asty) menikah itu seperti dua putri saya yang lain, seiman; dan dua keluarga juga 'menikah' (saling mengenal)," ujar Yunyi ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan melalui telepon pada Senin (3/10/2016).

"Saya berharap, bismillah, setiap orangtua hanya bisa berdoa, mudah-mudahan putri saya tetap imannya," ujarnya lagi.

Yunyi juga mengaku tak pernah dikenalkan dengan keluarga Hendra. Bahkan, tak ada pembicaraan di antara dua keluarga sebelum pernikahan berlangsung.

"Kedua putri saya punya pacar, dikenalkan, silaturahim, orangtuanya dikenalkan, rembukan kedua belah pihak, baru terjadi perkawinan," ujarnya.

"Saya mohon maaf, saya enggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana. Saya belum pernah ketemu sama orangtua dan keluarganya," sambungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X