Ayushita Kejar Konser Radiohead ke Jepang

Kompas.com - 08/10/2016, 10:56 WIB
Artis peran Ayushita hadir dalam jumpa pers film Bid'ah Cinta di Guitar Freaks, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Ayushita hadir dalam jumpa pers film Bid'ah Cinta di Guitar Freaks, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayushita (27), artis peran yang juga menyanyi dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), bercerita bahwa baru-baru ini ia menonton konser Radiohead dalam festival musik Summer Sonic 2016 di Tokyo, Jepang.

"Aku datang nonton Radiohead saja," kata Ayu ketika ditemui di Guitar Freaks, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/10/2016).

Pemain film Bid'ah Cinta ini mengatakan bahwa ia suka mengejar konser artis-artis musik kesayangannya hingga ke luar negeri.

"Lumayan suka hunting konser yang ada di luar. Sekalian liburan, nonton konser, sekalian hunting foto untuk Instagram," jelasnya.

Ada sejumlah konser band lain yang juga sudah masuk daftarnya, meski ia tak akan bisa menonton semuanya, karena kesibukannya dalam industri hiburan.

"Tergantung sih (kalau sempat). Kalau akhir tahun suka ada skedul kayak Coldplay di London, Desember, tapi enggak bisa nonton. Saya maunya ke seluruh dunia," ujarnya.

Menonton konser artis musik kesayangannya di luar negeri merupakan cara Ayu untuk memberi hadiah bagi dirinya sendiri yang sudah bekerja keras dalam industri hiburan.

"Harus, untuk reward diri saya, kasihan kalau diforsir untuk kerja terus," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.