Monita Tahalea Dapat Inspirasi Lagu di Angkutan Umum

Kompas.com - 10/10/2016, 12:36 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki kemampuan tidak hanya menyanyi tapi menulis sebuah lirik lagu, membuat Monita Tahalea tidak terlalu kesulitan untuk mendapatkan inspirasi.

Monita mengatakan, ia mendapat banyak inspirasi ketika sedang berada di transportasi umum.

"Aku lebih banyak dapat inspirasi ketika naik angkutan umum, seperti Transjakarta gitu," ucap Monita ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2016).

"Itu momen di mana kita lagi jalan sore ke halte, lagi nunggu bus terus lihatin orang. Justru itu momen aku dapetin banyak inspirasi sih," lanjutnya.

Penyanyi berusia 29 tahun ini juga merasa betapa mata hatinya terbuka melihat masyarakat yang berada dalam satu bus, tapi memiliki tujuan dan kesibukan masing-masing.

Ketika mendapatkan inspirasi tersebut, Monita Tahalea mengaku langsung mencatatnya di ponselnya agar tidak lupa.

"Tapi kalau di Transjakarta yang penuh kan suka susah, paling diinget-inget aja," tandas Monita Tahalea. (Achmad Rafiq)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.