Ketombe Bikin Sandra Dewi Tak Percaya Diri

Kompas.com - 11/10/2016, 19:17 WIB
Sandra Dewi berpose untuk para wartawan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGSandra Dewi berpose untuk para wartawan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi artis peran yang juga pembawa acara Sandra Dewi (33),  ketombe membuat tak percaya diri.

Menurut pemain film Quicky Express ini, dengan rambut bersih dan kulit kepala tak berketombe, kepercayaan diri akan meningkat.

"Kalau rambut ketombean, enggak percaya diri. Kalau pacaran aja kan, kalau rambut ketombean, enggak percaya diri," paparnya dalam sebuah kegiatan di kawasan Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/10/2016).

Sandra, yang akan menikah dengan pengusaha batu bara Harvey Moeis pada November 2016, juga percaya bahwa memiliki kulit kepala tanpa ketombe mampu meningkatkan kinerja.

"Kalau enggak PD (percaya diri), kerja jadi enggak maksimal. Pengalaman saya banyak sekali," ujarnya.

Keindahan rambut juga menjadi modalnya dalam industri hiburan. 

"Tapi, memang dalam hal bekerja, menjaga rambut itu penting. Kalau saya enggak punya rambut begini, saya enggak PD. Secantik apa pun, kalau kulit kepala tidak sehat, tidak akan percaya diri dan bekerja tidak maksimal," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Definisi cantik bagi Sandra tak jauh dari kebersihan. Rambut bersih, akan menghasilkan rambut sehat.

"Cantik itu bersih, bisa merawat diri sendiri. Enggak usah rambut panjang dan kulit putih. Definisi cantik, mau rambutnya keriting, harus bersih, kulit kepala dan rambut bersih. Yang penting sehat," tekannya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X