Karena "Kuta Bali", Andre Hehanussa Merangkul Seorang Perempuan Muda

Kompas.com - 17/10/2016, 14:37 WIB
Andre Hehanussa merangkul seorang penoton, perempuan, di panggung Maumere Jazz Fiesta Flores 2016 di Pantai Hutan Bakau Baba Akong di Desa Reroroja, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, pada Minggu (16/10/2016) malam KOMPAS.com/SIGIRANUS MARUTHO BEREAndre Hehanussa merangkul seorang penoton, perempuan, di panggung Maumere Jazz Fiesta Flores 2016 di Pantai Hutan Bakau Baba Akong di Desa Reroroja, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, pada Minggu (16/10/2016) malam

MAUMERE, KOMPAS.com -- Seorang perempuan muda bernama In Lado mendapat rangkulan dari penyanyi Andre Hehanussa di depan publik. Siapa ia dan mengapa?

Hal itu terjadi di panggung Maumere Jazz Fiesta Flores 2016, yang diadakan di Pantai Hutan Bakau Baba Akong di Desa Reroroja, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (16/10/2016) malam.

Andre membawakan beberapa lagu populernya, antara lain, "Kuta Bali", "Bidadari", dan "Karena Kutahu Engkau Begitu".

Ia mengajak para penonton yang hadir untuk ikut bernyanyi bersama.

Lalu, salah seorang perempuan muda dari Maumere, yang berada di deretan penonton paling depan, diminta oleh Andre untuk naik ke panggung.

Andre meminta para pemusik yang mengiringinya menyanyi menghentikan musik mereka.

Ia kemudian meminta kru panggung untuk menyediakan kursi bagi perempuan bernama In Lado tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, Andre melontarkan beberapa pertanyaan dan semuanya dijawab dengan tepat oleh perempuan berambut pendek itu.

Andre lalu meminta In Lado menyanyikan sebuah lagu populernya. In Lado lantas melantunkan beberapa bait lagu "Kuta Bali" dengan lancar.

"Kamu ternyata banyak tahu lagu saya ya Nona, mari sini saya peluk," kata Andre.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.