Anjasmara Ingin Jalani Yoga dan Akting Sekaligus

Kompas.com - 18/10/2016, 14:28 WIB
|
EditorKistyarini

MALANG, KOMPAS.com - Cukup lama Anjasmara menghilang dari layar kaca. Selama itu ternyata ia memiliki kesibukan lain, yakni sebagai instruktur yoga.

"Saya sih tidak pernah saya bilang stop (dari dunia akting). Memang sekarang saya lagi konsentrasi di yoga," kata Anjar pada Pembukaan Pekan Budaya Pelajar di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (18/10/2016).

Menurut Anjas, peminat yoga terus bertambah. Anjas sudah berkunjung ke sejumlah daerah di Indonesia untuk mengajar yoga.

Meski demikian, Anjas merindukan dunia seni peran. Ia mengaku ingin kembali ke dalam layar kaca. 

"Insya Allah dalam waktu dekat. Kita lihat aja nanti. Saya sekarang masih banyak ke luar kota ngajar yoga," imbuhnya.

Bagi Anjas, antara yoga dan dunia peran sama pentingnya. Oleh karenanya, ia akan berusaha membagi waktu supaya antara yoga dan peran bisa dilakoninya tanpa meninggalkan yang lain.

"Iya pastinya harus ada kompensasinya. Diatur sebaik mungkin supaya tetap berjalan beriringan," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.