Monita Tahalea Penasaran Aksi Rhoma Irama di Synchronize Fest 2016

Kompas.com - 20/10/2016, 13:51 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Monita Tahalea (21) mengaku tak sabar menyaksikan penampilan kelompok musik dangdut legendaris, Soneta Group, dalam Synchronize Fest 2016 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

"Rhoma Irama nomor satu. Hahaha. Lainnya banyak," katanya usai jumpa pers Synchronize Fest 2016 di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Monita mengatakan bahwa ia ingin ikut merasakan antusiasme penggemar Soneta.

Ia juga ingin melihat secara langsung cara Rhoma Irama dan Soneta mengirimkan musik dan energi ke penonton.

"Aku penasaran banget pengin liat, pengin nonton langsung, pengin ngerasain suasananya ketika nonton mereka bareng orang-orang lain. Cara mereka menyampaikan musiknya mereka ke pendengarnya," ujar Monita.

Alumnus Indonesian Idol mengatakan jika keinginannya itu terwujud, itu merupakan pengalaman pertamanya menonton aksi Soneta Group secara langsung.

"Ini akan jadi yang pertama. Biasanya nonton di televisi doang, kalau enggak denger di radio. Dari kecil. Paling inget lagu "Mirasantika". Hehehe," ucapnya.

Monita juga akan menjadi salah satu musisi penampil di Synchronize Fest 2016. Ia dijadwalkan tampil pada hari pertama, yakni Jumat 28 Oktober 2016.

Sedangkan, Soneta bakal beraksi selama satu jam memainkan 15 lagu di hari kedua acara, Sabtu (29/10/2016), pukul 23.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.