Atiqah Hasiholan Ingin Lekas Punya Anak karena "Wonderful Life"

Kompas.com - 21/10/2016, 18:01 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Keinginan artis peran Atiqah Hasiholan untuk mendapat momongan semakin tinggi usai bermain dalam film Wonderful Life.

"Kalau saya, jujur setelah saya memerankan film ini, mempelajari cerita ini, saya jadi tambah pengin buru-buru punya anak. Hehehe," katanya saat ditemui di Dapur Sunda Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

"Doain ya. Amin," timpal sang suami yang berada di sampingnya, aktor Rio Dewanto.

Dalam film yang disutradarai Agus Makkie itu, Atiqah berperan sebagai Amalia, ibu dari anak penyandang disleksia.

Karena perannya itu, Atiqah pun banyak belajar menjadi seorang ibu.

"Saya belajar mencintai buah hati yang dimiliki. Lebih mengolah rasa. Saya jadi bener-bener mendapatkan pelajaran banget bagaimana menghargai anak," katanya.

"Saya merasa jadi lebih siap dalam arti gini, ada perasaan di hati kecil saya 'syukur alhamdulillah saya dapat peran ini," katanya.

"Insya Allah selain sebagai pekerjaan, ini juga bekal untuk saya ketika jadi ibu nanti'. Jadi ketika saya punya anak, saya bisa mencintai dan mendidik anak saya dengan cara yang tepat," tambah Atiqah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.