NOAH Gelar Konser Peringatan Sumpah Pemuda di Kupang

Kompas.com - 26/10/2016, 20:23 WIB
Grup band NOAH merilis single ketiga dari album kompilasi Kami Mengenangmu Rinto Harahap, KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGrup band NOAH merilis single ketiga dari album kompilasi Kami Mengenangmu Rinto Harahap, "Cinta Bukan Dusta", di ICE Palace, Lotte Shooping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2016).
EditorKistyarini

KUPANG, KOMPAS.com - Grup band NOAH akan mengelar konser di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada Rabu (26/10/2016).

Konser bertema "Semangat Sumpah Pemuda" itu digelar untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.

"Grup band yang terdiri dari Ariel (vokal), David (keyboard), Lukman (gitar) dan Uki (gitar) menghibur warga Kota Kupang pada Rabu (26/10) malam pukul 19.30 Wita dengan menyanyikan 15 lagu dengan hits lagu andalan mereka seperti 'Separuh Aku' dan 'Semua Tentang Kita'," kata promotor konser NOAH, Yuliet RP Lemba, di Kupang, Rabu.

Konser itu diselenggarakan di Kupang agar menjadi penyemangat bagi generasi muda di NTT dalam membaktikan diri dan berkarya bagi kemajuan nusa dan bangsa khususnya bagi NTT sendiri

Konser tersebut untuk merayakan keberagaman Bhinneka Tunggal Ika dan memupuk toleransi umat beragama yang selama ini terjalin dengan sangat baik di NTT tersebut.

"Ariel dan kawan-kawannya sudah tiba di Kupang sejak Selasa (25/10) malam dan saat ini tengah beristirahat di salah satu hotel di Kupang, untuk persiapan konser di Water Park Kupang malam nanti," tuturnya.

Konser itu lanjutnya mendapat dukungan dari pemerintah provinsi NTT khususnya Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT.

Konser tersebut juga diisi pembacaan Sumpah Pemuda oleh tujuh pemuda dan pemudi Kupang.

Yuliet berharap masyarakat Kupang bisa menikmati konser tersebut dan tetap menjaga keamanan selama konser sehingga tetap berjalan dengan lancar hingga selesai.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X